Monday, January 21, 2013

Masa kanak-kanak part 1


Menurut banyak orang masa paling indah adalah masa SMA(masa remaja), tapi menurut saya pribadi pendapat ini sangat keliru. Menurut saya sebenarnya masa yang paling indah itu justru masa SD (masa anak-anak). Coba teman-teman pikirkan waktu kita SD kita masih bisa asyik bermain-main dengan bebasnya bersama sahabat-sahabat kita tanpa perlu mengkhawatirkan kemana kita akan melangkah, bagaimana masa depan kita dan hal-hal lain yang menjadi kekhawatiran orang dewasa.

Akan tetapi dunia anak-anak bukan lagi dunia yang menyenangkan lagi. Saat ini anak-anak sudah dibebani dengan tuntutan orang tua yang ingin melihat anaknya berprestasi. Anak-anak tidak lagi bisa bebas bermain seperti dulu. Setiap harinya mereka harus menjalani seabrek aktifitas demi “kebaikan mereka”. Sering kali mereka harus memulai berbagai macam les mereka sejak pulang sekolah hingga larut malam.

Hal inilah yang coba di ubah oleh bimbingan belajar KaBaTaKu.com, sebuah bimbingan belajar yang mengkhususkan diri di bidang belajar matematika untuk anak usia SD. Di bimbel ini, anak-anak akan di ajarkan untuk mengenal matematika dengan cara yang menyenangkan. Melalui metode holistic agar tercipta keseimbangan antara otak kanan dan juga otak kiri. Selain itu di sini adik-adik akan mendapatkan kembali keceriaan masa kecilnya karena kurikulum yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment