Saturday, January 19, 2013

KaBaTaKu Family.... part 1

awalnya saya pikir bekerja di bimbel matematika KaBaTaKu.com sama saja seperti pekerjaan pekerjaan sebelumnya. bangun pagi masuk kerja pada waktunya mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. ketika sudah tiba waktunya untuk pulang, pulang kembali kerumah. begitulah seterusnya, sungguh suatu aktifitas yang benar-benar amat sangat super duper luar biasa cetar membahana membosankan.
pendapat saya ini kemudian terbukti SALAH BESAR. awal masuk kerja di bimbingan belajar KaBaTaKu.com saya sudah di guncang dengan anjuran dari teman-teman sekerja untuk menjalankan budaya tidak berpikir negative berbicara dengan kata-kata negative dan berperilaku negative. WOW sebuah budaya kerja yang belum pernah saya temui sebelumnya.
saya semakin tercengang ketika untuk pertama kalinya saya mengikuti training yang di selenggarakan oleh bimbel yang mengkhususkan diri di belajar matematika ini. training yang saya terima amat sangat berbeda dengan training-training yang selama ini saya ikuti, jujur saja training tersebut telah mengubah cara pandang saya mengenai bimbel KaBaTaKu pada umumnya dan kehidupan pada khususnya.
bersambung......

No comments:

Post a Comment