Wednesday, January 23, 2013

Wafatnya jhon si orang biasa



            Buat temen-temen yang kepo ama judulnya saya ceritain kisahnya secara singkat dan jelas yach. Kisah jhon si orang biasa saya dapat waktu ikut training bimbingan belajar kabataku.com.ceritanya jhon adalah orang yang biasa-biasa banget lulus kuliah dengan nilai yang biasa-biasa saja, kemudian ia bekerja di perusahaan yang biasa saja dan menempati bagian yang biasa saja, ia menikah dengan mary sitakbaik tak buruk pada tahun 1924. Dalam hidupnya ia Cuma membaca satu buku (tidak mengalami kesukaran) yaitu “bagaimana cara menghindari masalah”. Ketika jhon meninggal di nisannya tertulis :
DISINI BERISTIRAHAT DENGAN TENANG
Tn. Jhon Siorangbiasa
Lahir                1903
Meninggal       1924
Dikuburkan     1968
Ia berusaha untuk tidak pernah mencoba, ia hanya memikirkan hal-hal yang kecil dan itulah yang didapat dari hidupnya.
Wooooww hidup jhon gak banget ya kan? terasa hambar dan gak ada seru-serunya sama sekali. Tapiiiiiii coba kita pikirkan sekali lagi berapa banyak orang-orang di sekitar kita yang memiliki pola pikir seperti si jhon. Berapa banyak sih orang yang memilih jalan hidup seperti si jhon yang gak mau susah dan akhirnya memilih untuk melakukan hal yang biasa-biasa saja? Banyak bangetkan, tapi saya yakin bukan teman-tean yang baca artikel ini kok
Hidup cuma sekali dan kita bebas memilih untuk jadi apa, itu yang saya dapatkan dari mentor saya di bimbel kabataku.com yaitu kakDaniel. Kita bebas sebebas-bebasnya memilih untuk menjadi orang biasa yang hidupnya biasa-biasa saja dengan pencapaian biasa-biasa saja dalam hidup atau kita memilih untuk menjadi orang yang LUAR BIASA DAHSYAT yang otomatis hidupnya juga LUAR BIASA DAHSYAT dengan pencapaian-pencapaian yang LUAR BIASA DAHSYAT.
Soooooooooooooo………. Gak mau kan jadi orang biasa saja?

No comments:

Post a Comment