Saturday, January 19, 2013

Mau Cepat Kaya ???



          Setiap orang pasti ingin kaya, setiap orang pasti ingin memiliki banyak uang. Saya sendiri juga seperti itu ingin cepat kaya, ingin punya uang yang banyak. Namun sekeras apapun berusaha uag yang terkumpul bukan semakin banyak tapi malah semakin habis dan terus saja habis. Saya sampai berpikir kalau saya ini tidak memiliki “bakat untuk jadi orang kaya”.
         Kebingungan saya akhirnya terjawab setelah saya menjadi bagian dari bimbingan belajar terbaik di Indonesia saat ini. Bagaimana bisa kebingungan tentang uang terjawab di tempat bimbel ? bimbingan belajar matematika pula ??
         Jawabannya gampang aja, kebingungan saya terjawab setelah mentor saya meluruskan pandangan saya yang selama ini keliru mengenai uang. Sebelumnya saya menganggap uang itu jahat, namun menurut kak Daniel mentor saya pandangan saya sepenuhnya keliru. Menurut kak Daniel uang tidak jahat, akan tetapi pikiran orang-orang yang picik yang menjadi “budak” uanglah yang membuat uang terlihat jahat.
So….. jadikan uang teman kalian bahkan kalau perlu jadikan uang “budak” kita agar kita bisa memanfaatkan uang dengan sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment