Tuesday, January 22, 2013

3. Tupai yang Berterima Kasih



            Terima kasih….. sebuah kata sederhana yang kita ketahui dengan baik tapi mula kita lupakan. Sebenarnya sederhana sekali kan kata-kata terima kasih, tapi terkadang kok berat juga ya mau ngucapkan kata terima kasih. Tahukah teman-teman sebuah kata terima kasih akan sangat berarti bagi orang yang telah memberikan bantuan pada kita meskipun dia sama sekali tidak mengharapkan bantuan, kata terima kasih merupakan bayaran yang tiada harganya.
Menurut saya ada satu lagi arti kita terima kasih yang saya dapatkan melalui mentor saya yaitu bersyukur pada apa yang telah kita dapatkan, kok bisa? Coba berapa banyak teman-teman yang setiap harinya telah mengucapkan kata terima kasih atau bersyukur karena masih diberikan kesempatan oleh ALLAH/TUHAN untuk dapat menghirup udara pagi yang segar, merasa gembira ataupun duka, berterima kasih atas apa yang selama ini kita peroleh atau telah kita capai?
So….. berterima kasih bukan hal yang sederhana bukan teman?
Berterima kasih juga adalah salah satu dari 12 NilaiKebajikan KaBaTaKu.com yang ada di bimbel KaBaTaKu.com. Melalui kata-kata terima kasih kami ingin agar adik-adik terbiasa untuk selalu bersyukur pada apa yang telah mereka peroleh sehingga mereka akan menjadi pribadi yang riang gembira dan bukan menjadi pribadi yang suka mengeluh pada keadaan.
So……. Berterima kasihlah mulai dari hal-hal yang kecil teman

No comments:

Post a Comment