Saturday, January 19, 2013

KaBaTaKu Family......part2

mungkin banyak yang bertanya apa hubungannya antara tulisan saya sebelumnya dengan judul yang saya berikan, kok gak nyambungya.
sebenarnya saya sendiri memiliki banyak pilihan judul pada awal membuat artikel tersebut. kenapa akhirnya saya memilih judul tersebut karena memang itulah yang saya rasakan. saya bukan hanya menjadi staff di sebuah bimbingan belajar yang mengkhususkan dirinya pada belajar matematika, tapi juga menjadi bagian dari keluarga besar KaBaTaKu.com.
melalui training yang saya jalani, kami melalui metode-metode yang DAHSYAT telah menjadi team yang akan selalu kompak dan akan amat teramat sangat sulit untuk dihancurkan oleh orang-orang yang heboh karena "kedahsyatan" bimbingan belajar kami dan karena "luarbiasanya" kekompakan team bimbel KaBaTaKu.
kak daniel sebagai mentor kami benar-benar berhasil membuat slogan one for all and all for one tidak hanya sebatas slogan bagi staff bimbel matematika ini, slogan ini benar-benar merasuk dalam kehidupan kami sehari-hari. hingga kami siap menghadapi tantangan apapun bersama-sama.

No comments:

Post a Comment