Wednesday, January 23, 2013

11.Panda yang Sopan



Teman-teman masih inget film kungfu panda kan? Itu loooh film yang menceritakan kisah tentang po sang prajurit naga (dragon warrior). Ada satu kebiasaan po yang sangat baik untuk ditiru loh teman-teman. Kebiasaan apa coba????? Yup po selalu memberi hormat pada lawannya sebelum ia bertarung. Sikap po sang prajurit naga ini menunjukkan kalau dia sangat menjunjung tinggi yang namanya sopan santun.
Teman-teman pasti udah tau kan apa itu sopan santun? Apa belum tau? Oke deh aku jelasin, jadiii sopan santun itu adalah salah satu nilai kebajikan yang ada di bimbingan belajar matematika kabataku.com. Adik-adik yang belajar matematika disini akan mengetahui bagaimana sich cara berperilaku yang sopan dan juga santun terhadap siapapun, baik itu orang tua, guru, teman dan lain-lain
Trus gimana cara kita menunjukkan sikap sopan dan juga santun? Gampang banget kok. Misalnya teman-teman gak teriak-teriak di tempat bimbel. Teman-teman juga bisa nunjukin sikap yang sopan dengan selalu memohon ijin pada orang tua kalau mau keluar rumah, tapi dengan kata-kata yang baik yaaaa. Atau masih banyak lagi kok cara-cara yang menunjukkan bagaimana kita berperilaku sopan.
Mau tau caranya? Gampang kok teman-teman tinggal datang aja ke bimbingan belajar matematika KaBaTaKu.com di ruko palm royal jl. Raden Patah sidoarjo.

No comments:

Post a Comment