Wednesday, January 23, 2013

12. domba yang gembira



            Pernahkah teman-teman merasa gembira? Sudah pasti pernah dooooooooooonkkkkkk. Bisanya kapan sih teman-teman merasa gembira? Jawabannya pasti bermacam-macam ada yang bilang waktu naik kelas, waktu dapat rangking 1, waktu ulang tahun, waktu dibeliakn sepeda baru, dan lain-lain dan seterusnya dan sebagainya.
            Ada sebuah rahasia mengenai rasa gembira yang DAHSYAT LUAR BIASA!!!!!!!! Yang saya dapat di bimbingan belajar kabataku.com. Teman-teman mau tau gak apa rahasia yang DAHSYAT LUAR BIASA itu. Mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget? Beneran nih mau tau rahasia yang DAHSYAT LUAR BIASA itu. Nih saya kasih terasi, rahasia itu adalah kita merasa gembira pada saat kita sedang tertimpa musibah atau masalah. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
            Teman-teman heran ya? Awalnya juga saya heran banget, tapiiiiiii setelah di “insyafkan” oleh mentor saya di bimbel kabataku.com yaitu kak Daniel saya baru paham teman-teman emang bener kalau kita bisa merasa gembira di saat terburuk sekalipun kita akan FEEL GOOD bgt teman-teman mendadak dunia akan terasa damai dan tentram.
            Siap untuk selalu gembira??????

No comments:

Post a Comment