Wednesday, January 23, 2013

8. Harimau yang Memaafkan



Teman teman taukan dengan harimau? Yup harimau adalah raja hutan yang ditakuti sekaligus di hormati oleh banayak hewan yang ada dihutan. Harimau terkenal dengan kemampuannya memburu mangsanya dan tanpa kenal ampun akan mengha**** mangsanya. Tapi ternyata di bimbel KaBaTaKu.com ada looooooooooh harimau yang suka memaafkan.
Hah kok bisa? Iyalah harimau yang memaafkan kan memang nilai kebajikan yang ada di bimbingan belajar tersebut. Memaafkan memang sesuatu yang sulit sekali dilakukan apa lagi kalau kita dalam keadaan emosi yang sudah sampai di ubun-ubun. Waaaaaaaaaaaaaaahh kalau udah gitu gak mungkin deh kita bisa dan mau memaafkan
Tapi ternyata menyimpan perasaan marah dan juga dendam itu gak baik loh buat kesehatan kita, gak percaya? Coba deh browsing d internet pasti bakalan banyak banget teman-teman temukan artikel-artikel yang membahas efek emosi, marah dan juga perasaan dendam pada kesehatan kita. Masih kurang percaya coba deh tanya ke dokter, tapi biaya sendiri yeeeee. Makanya di bimbingan belajar KaBaTaKu adik-adik diajarkan untuk bisa memaafkan orang lain.
Harimau yang ganas aja bisa kok maafin orang lain masak kita enggak bisa sich.

No comments:

Post a Comment