Tuesday, January 22, 2013

12 Nilai Kebajikan KaBaTaKu.com part 2



            Mungkin akan ada yang bertanya Mengapa kok sebuah bimbingan belajar repot-repot menanamkan nilai-nilai kebajikan pada siswanya? Perlu kita ingat bahwa anak-anak saat ini adalah para penerus bangsa dan juga para pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Pada merekalah kita serahkan nasib bangsa ini di masa yang akan datang. Lalu apa jadinya bangsa kita kalau pemimpinya memiliki moral yang kurang baik ?
             
Sikap dan perilaku kita terbentuk ketika kita masih dalam masa perkembangan atau dengan kata lain ketika kita masih anak-anak. Dengan mengajarkannya pada anak-anak sejak dini bimbel matematika KaBaTaKu.com ingin agar nilai-nilai kebajikan yang telah di tanamkan akan melekat dalam diri adik-adik dan akan terus mereka terapkan sampai kapanpun.
            12 Nilai Kebajikan KaBaTaKu.com disesuaikan dengan jumlah 12 bulan dalam penanggalan masehi. Setiap bulannya adik-adik akan diajarkan satu nilai kebajikan, selain itu 12 Nilai Kebajikan tersebut di symbolkan dengan hewan-hewan yang selama ini telah sangat familier dengan adik-adik sehingga adik-adik akan dengan mudah memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment