Monday, January 21, 2013

Masa kanak-kanak part 2


Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya saat ini anak-anak tidak lagi dapat bermain dengan bebas, mereka dibebani dengan begitu banyak kewajiban oleh orang tua mereka. Sebreg kegiatan ekstra siap menanti mereka sepulang sekoah demi “kebaikan mereka”. Hal ini yang coba di ubah oleh bimbingan belajar KaBaTaKu.com, dengan harapan adik-adik yang belajar matematika di KaBaTaKu.com bisa mendapatkan keceriaan masa kanak-kanak kembali.

Kurikulum di bimbel matematika KaBaTaKu.com di susun sedemikian rupa sehingga adik-adik merasa nyaman dan juga senang belajar matematika, meskipun matematika adalah pelajaran yang menjadi momok bagi adik-adik. Melalui metode holistic keseimbangan antara otak kanan dan otak kiri ditingkatkan.

Tenaga pengajar di bimbingan belajar KaBaTaKu.com juga merupakan tenaga pengajar yang memenuhi kualifikasi. Di KaBaTaKu.com hubungan antara siswa dan pengajar bagaikan kakak kepada adiknya yang selalu member tauladan yang baik, selalu memberikan dukungan moril, mengarahkan adik-adik, dan menciptakan suasana yang nyaman bagi adik-adik. Sehingga adik-adik akan merasa betah dan juga nyaman belajar di KaBaTaKu.com.

No comments:

Post a Comment