Saturday, January 19, 2013

Training



Selama ini apabila kata training (apalagi untuk perusahaan) yang terlintas di benak saya adalah MENJEMUKAN. Karena selama ini training yang pernah saya jalani selalu mengedepankan hal-hal yang harus kita lakukan untuk perusahaan, hal-hal yang harus kita lakukan untuk meningkatkan keuntungan perusahaan dll. Namun belum pernah ada training yang di khususkan untuk memotivasi karyawan sehingga ia bisa lebih memberikan manfaat bagi perusahaan
Pelatihan/training yang sangat unik saya alami di bimbinganbelajar matematika kabataku.com. Training yang dilangsungkan pada tanggal 06-13 January lalu membuka cakrawala baru dalam kehidupan saya.
                Training tersebut difokuskan untuk meningkatkan kualitas SDM bimbel matematika KaBaTaKu.com.danielutama.com Sehingga mereka dapat menjawab tantangan global di masa yang akan datang,  sebagaimana kita ketahui internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat dunia. Informasi apapun yang kita butuhkan semuanya tersedia di internet. Bahkan saat ini ada bimbingan belajar matematika online yang membuat siswa tidak perlu datang ke tempat bimbel tersebut. Apa bila kita sebagai SDM tidak mampu menjawab tantangan tersebut maka kami akan jauh tertinggal karena tidak mampu mengimbangi perkembangan jaman.
Melalui training tersebut kami optimis bahwa kami dapat menaklukkan dunia dan menjadi bimbingan belajar matematika terbaik di dunia.

No comments:

Post a Comment