Saturday, January 26, 2013

Bisnis online



                Jaman baheula orang –orang atau produsen memasarkan produk yang mereka miliki dengan cara orang perorang, door to door ataw dengan promo di media-media cetak (Koran,majalah) ataw elektronik (radio, televisi). Cara seperti itu bagus sih tapi masih kurang efektif, karena dengan cara promosi seperti itu kita akan banyak menghabiskan waktu biaya dan juga tenaga. Betuuuuuuul apa betul banget.                 
               Tapi sekarang ini jaman udah canggih bray, sekarang ini udah ada yang namanya internet kita bisa menawarkan berbagai macam produk kita dengan cepat, mudah, effisien daaaaaan produk kita bisa tersebar bukan hanya di kota kita, kabupaten kita, provinsi kita tapi di seluruh dunia. Misalnya nich bimbel tempat saya belajar dan bekerja mau memasarkan belajar matematika gaampang banget tinggal konek ke internet jadi dech mathematic online.
                Kok bisa tau sich? Iyalah mentorku kan salah seorang ahli bisnis online, makanya aku bisa tau. Sebenarnya ilmu tentang bisnis online yang aku punya masih nanggung banget sich, belum ada apa-apanya malahan. Tapi tulisan ini bakal jad pemacu dan juga pengingat supaya aku lebih giat lagi belajar tentang bisnis online.
                Sooooo….. siap untuk belajar?

No comments:

Post a Comment