Wednesday, January 23, 2013

7. Anak Anjing yang Mau Berteman



            Hwalloowww teman-teman semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kembali lagiiiiiiiii, gimana udah siap kan dengan artikel sesuatu banget yang cetar membahana? Ok kita mulai yaaaaaaaaaa. Kali ini kita akan membahas tentang anak anjing, teman-teman tau anak anjing kaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn. Hayo coba tebak sifat apa yang paling terkenal dari anak anjing? Yup bener banget sifat yang paling terkenal dari anak anjing adalah sifatnya yang mau berteman dengan siapapun.
            Naaaaah kebetulan nih ini juga adalah salah satu nilai kebajikan yang di terapkan di bimbingan belajar KaBaTaKu.com. Tema yang ada di tiap bulan juli ini mengajak adik-adik yang selama ini belajar matematika di KaBaTaKu.com untuk selalu berteman dengan siapapun.
            Emangnya kenapa sih kita harus berteman dengan siapapun? Pengen tau???? Pengen tau aja apa pengen tau banget???? Kasih tau gak yaaaaaa???? Pada kepo ya????? Ok salah satu alasan buat kita untuk mau berteman dengan siapapun sebenarnya sangat simple karena kita sebagai manusia tidak  dapat hidup sendiri. Dengan mau berteman dengan siapapun tanpa mengenal batasan SARA kita akan punya peluang untuk dapat pengetahuan-pengetahuan baru yang belum kita ketahui sebelumnya.
Tapiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Perlu teman-teman ingat memang kita harus berteman dengan siapapun tapi kita juga harus tetap pilih-pilih teman juga ya, bertemanlah dengan orang-orang yang hebat dan juga keren. Karena cerminan diri kita adalah dengan melihat orang-orang di sekeliling kita.

No comments:

Post a Comment