Saturday, January 19, 2013

Passion….


Pekerjaan apa yang membuat anda begitu bergairah ? Pekerjaan apa yang membuat anda begitu bersemangat ? Apa yang membuat anda rela mengorbankan apapun milik anda demi mencapai tujuan atau goal anda ?
Jawaban setiap orang pasti berbeda, karena tidak semua orang memiliki passion atau gairah yang sama. Mungkin si A akan menjawab bidang ini, ketika ditanyakan pada si B mungkin ia akan menjawab bidang itu. Akan tetapi apakah mereka telah bekerja pada bidang yang mereka senangi? Tidak semua orang mau bekerja pada bidang yang ia senangi. Berapa banyak orang yang “kesasar” dalam mencari pekerjaan karena alasan gaji ataupun alasan pekerjaan yang ia senangi tidak dapat menjamin kehidupannya kelak?
Sebagai salah seorang staff pengajar di bimbingan belajar matematika, saya menyadari betul apa yang membuat saya bersemangat dalam menjalani pekerjaan saya, yaitu kepuasan batin ketika melihat wajah bahagia adik-adik karena mereka mampu memahami materi yang saya berikan, saya akan merasa sangat bersemangat apabila mereka mampu menjawab setiap pertanyaan yang diberikan, itulah kebahagiaan saya. Kebahagiaan yang bahkan tdak akan mampu diukur dengan materi.
Jadi apa yang membuatmu sangat bersemangat (WHAT IS YOUR PASSION)!!!!

No comments:

Post a Comment