Monday, January 21, 2013

Arti Sebuah Laptop part 1



Apalah arti sebuah laptop ? banyak orang yang sadah menggunakannya. Apalah arti sebuah laptop? banyak orang-orang di luar sana yang sudah memiliki laptop dengan harga yang super mahal. Apalah arti sebuah laptop? Banyak orang yang sudah berkali-kali gonta-ganti laptopnya.

Lalu apa arti sebuah laptop bagiku? Bagiku laptop yang kupakai saat ini lebih dari hanya sekedar laptop. Laptop yang kupakai saat ini merupakan sebuah symbol kepercayaan dari kak Daniel selaku president director di bimbingan belajar KaBaTaKu.com sebuah bimbingan belajar matematika untuk siswa SD.
Sebuah kepercayaan yang amat sangat super duper mahal untuk disiasiakan. Kenapa begitu? Jujur kalau saya pribadi sebelum ini akan sangat sulit bagi saya untuk mempercayakan “sebuah laptop” pada orang yang baru saya kenal. Oleh karena itulah saya harus buktikan kalau saya memang pantas untuk dipercaya.

No comments:

Post a Comment