Tuesday, January 22, 2013

5. Beruang yang Patuh



            Apa sih patuh itu? Patuh adalah kata sifat yang berarti suka menurut (perintah), taat pada (perintah dan aturan). Taat disini bukan berarti apapun yang diperintahkan pada kita berarti akan selalu kita laksanakan loh ya…… arti patuh disini kita taat pada apa yang akan menjadikan kita individu yang lebih baik lagi.
            Terus kita harus patuh pada siapa saja sih? Yang pertama dan paling utama adalah pada kedua orang tua kita, lalu pada guru kita dan tidak lupa juga pada orang-orang yang lebih tua dari kita. Hayooooo… siapa yang masih sering tidak mematuhi perintah orang tua kita? Siapa yang masih sering melawan perintah guru kita di sekolah ataupun di tempat bimbingan belajar dan siapa yang masih sering tidak mau menggubris perintah orang yang lebih tua dari kita?.
            Di bimbingan belajar KaBaTaKu selalu di ajarkan kepatuhan pada orang tua dan juga guru serta oang-orang yang lebih tua dari adik-adik, dengan mengajarkannya pada adik-adik mulai kecil diharapkan adik-adik akan selalu mengaplikasikannya meskipun telah beranjak dewasa.

No comments:

Post a Comment