Tuesday, January 29, 2013

Holistic



Teman – teman pasti pernah merasakan suatu keadaan yang di namakan keseleo, salah urat, kecetit, njarem, linu – linu dan lain – lain yang intinya sama badan kita sedang kesakitan karena suatu penyebab yang bisa saja karena aktifitas kita yang sangat padat. Lalu apabila teman - teman mengalami kondisi tersebut apa yang teman – teman lakukan ? pergi ke tukang urut / tukang pijet, di urut sendiri dengan menggunakan balsam dan lain – lain, namun semua usaha teman – teman punya inti yang sama yaitu di pijat.
Nah itu kan untuk badan / fisik kita, lalu bagaimana apabila otak / pikiran kita yang sedang mengalami suatu gejala yaitu pegal – pegal ?
Loh memangnya otak / pikiran kita juga bisa pegal ?
Bisa saja, salah satu gejala otak / pikiran kita sedang pegal adalah kurangnya daya konsentrasi kita.
Lalu apa yang bisa kita lakukan ?  
Mudah saja, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan senam otak yang bisa merilekskan pikiran kita sehingga kita bisa melanjutkan aktifitas kita kembali.
Caranya ?
Gampang, kalau teman – teman mau dan punya keinginan yang serius untuk mempelajari bagaimana cara agar otak / pikiran kita bisa kembali fresh dan siap kembali beraktifitas, datang aja ke bimbingan belajar matematika SD kabataku di sini teman-tema (khususnya adik - adik) akan di ajarkan sebuah metode yang namanya metode holstik. Dengan menggunakan metode holistic ini adik – adik yang belajar matematika di kabataku bisa kembali merilekskan pikirannya dan juga ada juga manfaat yang lainnya yaitu meningkatkan kemampuan koordinasi antara otak kiri dan juga otak kanan, bukan hanya satu tapi dua keuntungan yang bisa di raih.
Lalu bagaimana dengan teman – teman atau adik – adik yang karena memiliki begitu banyak aktifitas dan kegiatan yang menyebabkan begitu padat juga waktunya sehingga tidak sempat datang ke outlet bimbel kabataku. Tenang saja karena bimbingan belajar matematika kabataku punya solusi yang akan mempermudah adik – adik. Solusi tersebut adalah mathematic online, dengan mathematic online teman – teman cukup duduk manis di depan laptop atau PC kalian dan kalian sudah bisa mengerjakan holistic dengan di  bawah bimbingan kakakkakak dari bimbingan belajar matematika kabataku.
Tertarik ???

No comments:

Post a Comment