Wednesday, January 23, 2013

10. koala yang melakukan terbaik



            Pernah gak misalnya di sekolah teman-teman berpikir seperti ini “ndak usah terlalu muluk-muluk ataw terlalu tinggi mengkhayal dapat rangking, yang penting naik kelas”, ataw yang penting lulus. Ndak perlu bagus-bagus yang penting tugasnya selesai daaaaaaannnnnn yang penting-yang penting lainnya.
            Wooooooooooooooowwwww kalo teman-teman belum dan semoga saja tidak berpikir atau yang sudah insyaf dari cara berpikir seperti itu four thumbs up from me. Tapiiiiiiiii kalo ada teman-teman yang pernah dan selalu berpikir seperti itu mendingan cepat ganti cara berpikir seperti itu dari pada teman-teman hidup dengan cara yang biasa-biasa aja seperti jhon si orang biasa (nanti saya ceritakan dech siapa itu sich jhon).
            Harus-teman-teman ketahui hidup kita itu cuma sekali jadi kenapa hidu kita yang Cuma sekali ini gak kita optimalkan sebaik mungkin jadikan hidup kita ini berarti bagi oran lain. Jadilah orang-orang yang DAHSYAT luar biasa dalam hal apapun yang kita lakukan. Banyak pemimpin-pemimpin besar, filsuf, penemu-penemu hebat yang tetap dikenang karena mereka melakukan yang terbaik dalam bidang mereka, mereka gak mau ala kadarnya dalam melakukan segala sesuatu, ibarat kata motto mereka adalah DO THE BEST OR DIE. Dan terbukti banget kan teman-teman nama mereka tetap kita kenal sampai sekarang bahakan meskipun ada yang telah meninggal selama bertahun- tahun, berpuluh-puluh tahun, ratusan bahkan ribuan tahun.
            Nah melakukan yang terbaik juga ada tuh di nilai-nilai kebajikan KaBaTaKu.com. di bimbingan belajar yang super cool ini kita bisa temukan spirit, energy dan semangat untuk melakukan yang terbaik dimanapun kita berada. Dengan begitu adik-adik yang belajar matematika di sini juga ikut semangat untuk menjadi yang terbaik.
            Soooo… masih mau jadi orang biasa aja?????

No comments:

Post a Comment