Saturday, January 19, 2013

Kenapa harus online



                Banyak orang-orang tua yang belum melek teknologi mempertanyakan perlunya anak-anak sekarang berselancar di dunia maya. Mereka sering menegur anak-anak gaul masakini yang hampir setiap saat browsing di dunia maya untuk sekedar update status dan hal-hal lain yang kurang penting lainnya.
                Padahal apabila mereka mau sedikit saja menanggapi sebuah teknologi bernama internet, mereka akan menemukan banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh melalui online. Berapa banyak orang yang terbantu karena informasi yang bisa di peroleh di internet. Berapa banyak orang yang bisa mengetahui perkembangan diseluruh dunia melalui internet. Berapa banyak mahasiswa yang terbantu dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah. Berapa banyak siswa yang terbantu ketika belajar.
                Berbicara mengenai belajar, kok ya kebetulan bimbel tempat saya bekerja juga memanfaatkan fasilitas online untuk membantu adik-adik dalam belajar. Melalui program yang bernama mathematiconline adik-adik tidak perlu repot-repot lagi datang ke tempat bimbel. Mereka cukup duduk manis di depan computer untuk menerima materi yang diberikan.
Tertarik!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment