Wednesday, January 23, 2013

9. Singa yang Mau Berbagi



            Teman-teman tau singa kan? Itu loh hewan yang bisanya dijuluki sebagai raja rimba. Belum tau juga????? Coba deh teman-teman nonton film the lion king itutuh film kartun jadul produksi Walt Disney. Naaaaaaaah udah tau kana pa itu singa, singa emang hewan yang terkenal amat sangat super duper buas. Tapiiiiiiiiii singa juga terkenal sebagai hewan yang senang berbagi loh. Gak percaya? Coba aja datang ke ruko palm royal di jalan raden patah.
            Disana teman-teman akan temui sebuah bimbingan belajar namanya KaBaTaKu.com. nah disitu teman-teman akan temui singa yang suka banget berbagi. Di bimbel kok ada singa sich? Iya donk singa yang mau berbagi kan memang tema buat adik-adik yang belajar matematika di KaBaTaKu.com. tema ini bisa teman-teman temui hanya di bulan September aja loh yach.
            Berbagi adalah salah satu nilai yang di ajarkan di bimbingan belajar tersebut. kenapa kok diajarkan? Kalau menurut saya pribadi sich agar kepekaan social adik-adik tumbuh dengan baik. Kalau kepekaan social kita udah tumbuh dengan baik, maka akan semakin berkurang sosok-sosok individualis yang hanya mementingkan dirinya sendiri.
            Dengan saling berbagi kita akan sangat membantu teman-teman kita yang sedang membutuhkan pertolongan ataw kesulitan, tapiiiiiiiiiiiii harus diingat yang benar-benar membutuhkan saja loh ya. Dengan berbagi kita akan mengurangi (meskipun sedikit) beban yang di derita orang lain.
            Bukankah salaing berbagi itu indah teman???????????

No comments:

Post a Comment