Monday, January 21, 2013

Arti Sebuah Laptop part 2


Mungkin banyak yang akan berkomentar alah… baru juga dapat laptop kayak gitu aja kok sampai lebay bin heboh. Alah… kalo laptop model gitu saya juga bisa beli. Masih banyak komentar-komentar lain yang akan muncul. Jujur saja berbicara dan mengutarakan pendapat memang merupakan hak asasi manusia. Hak tiap orang untuk berkomentar sesuka hatinya,sekenyang perutnya.


Bagi saya silahkan komentar sesuka hati tapi saya akan tetap dengan apa yang saya yakini. Keyakinan bahwa kepercayaan itu mahal harganya, buat teman-teman yang masih berpikir dari segi materi silakan ganti pandangan teman-teman sekarang juga. Bukan harga dari barangnya, tapi bagaimana kita bisa merawat dan menjaga sebaik-baiknya barang yang telah dipercayakan pada kita.

Kepercayaan yang telah diberikan oleh kak Daniel pada saya yang merupakan “staff baru” di bimbingan belajar matematika kabataku.com. tidak mungkin saya dapatkan di tempat lain kecuali saya mempunyai track record yang luar biasa barulah “mungkin” saya akan diberikan fasilitas bernama laptop. Karena itu lah kepercayaan ini mahal harganya bagi saya.

No comments:

Post a Comment